Berikan Pesan Kantibmas , Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Silahturahmi

Cilegon  – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari kamis  (20/10) di kantor kelurahan Lebakgede kecamatan Pulomerak laksanakan giat sambang Binmas Polsek Pulomerak sesuai arahan pimpinan.
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kanit Binmas Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Iptu Zainal menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.
Oleh karena itu Panit Binmas polsek Pulomerak Polres Cilegon bersama petugas Polsek Pulomerak yang bertugas untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.
Menurut Hadi pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke kelurahan suralaya dan berkoordinasi dengan Lurah/staff juga warga, ujarnya
Kegiatan ini merupakan hal yang sering kali dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yakni silaturahmi dan tak lupa pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau berkenaan dengan Kamtibmas juga meminta untuk bersama-sama mendisiplinkan diri melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujar Hadi.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …