Berikan rasa aman kepada masyarakat Dalam berkendara Polsek Angsana hadir untuk melaksanakan kegiatan strong point

Polres Pandeglang, Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam berkendara di Jalan Raya. Polsek Angsana memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan strong point, Senin (27/06/2022).

 

Polsek Angsana terus melakukan upaya agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya dapat tercipta. Pada kesempatan kali ini Polsek Angsana mengimplementasikan upaya tersebut dengan memerintahkan Anggotanya Bripka Deni Sutarman dan Brigadir Jumhani untuk melaksanakan strong point yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna Jalan Raya Angsana-Munjul.

 

Strong point merupakan salah aksi nyata Polsek Angsana dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Kegiatan strong point di laksanakan pada pagi hari di saat masyarakat mulai beraktifitas, sasaran kegiatan strong point meliputi tempat-tempat keramaian, pasar, kantor instansi pemerintah, sekolah yang berpotensi terjadinya gangguan kamseltibcar lantas. Kegiatan strong point merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Angsana untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran Lalulintas) serta rasa aman kepada masyarakat. “Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

 

Di harapkan dengan kegiatan strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas serta rasa aman berkendara terhadap masyarakat dapat terwujud. “Pungkasnya”.

 

Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …