Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan KRYD di Malam Hari.

Cilegon – Guna Terciptanya Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari, Rabu dini hari (19/10/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel Menyampaikan Guna Menekan Angka GKTM khususnya di malam hari maka daripada itu Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

Untuk sasaran kegiatan dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas, yaitu tempat kumpul – kumpul seperti Tempat nongkrong anak-anak muda, dan Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, Tawuran pemuda serta jenis kejahatan lainnya, ungkapnya.

Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di Sekitaran Jalan Lingkar selatan, yang diketahui dari laporan masyarakat bahwa di jalur tersebut sering di jadikan ajang balapan liar dan Tawuran pemuda, Ujarnya.

Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas Jalanan di wilayah tersebut, “Kami langsung perintahkan anggota untuk lakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda Yang mencurigakan ataupun kriminalitas di lokasi tersebut. Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya di berikan himbauan kamtibmas dan di arahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat,” Tutup Suhel.

Kami berharap dengan melaksanakan KRYD Malam Hari serta Patroli rutin pada malam hari di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten bisa menjaga Harkamtibmas, tutupnya .

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …