Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polsek Panimbang Polres Pandeglang Laksanakan Patroli

  

Pandeglang – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Panimbang polres pandeglang melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya Jum,at (30/09/2022).

Upaya terus di lakukan Polsek panimbang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam hari. Upaya Polsek panimbang tersebut di atas di implementasikan oleh Anggotanya Bripka Nanang Kosim dengan cara melaksanakan kegiatan patroli malam Dengan mendatangi pemukiman warga, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat yang  berpotensi terjadinya tindak kejahatan. 

Tak lupa pada kesempatan patroli malam tersebut mengajak kepada masyarakat yang di jumpai. Untuk bersama-saman dengan Polsek Panimbang memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, sekaligus berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panimbang “Ungkap”. Kapolsek Panimbang Iptu Asep.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan Polsek Panimbang dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Serta upaya Polsek Panimbang dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dapat terwujud.”Pungkasnya”.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …