Berikan rasa aman pada masyarakat bhabinkamtibmas polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, jajaran Polsek Ciwandan dan Koramil Ciwandan, Turut Menghadiri Kegiatan Audiensi Dari LSM Lapbas PAC Ciwandan yang dipimpin oleh Saudara Salahudin /Sontrang memohon Kepada Management PT. Selago Terkait Permohonan Lamaran Kerja. Rabu (27/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira S.I.K.,MSi., di tempat terpisah menjelaskan bahwa “Sinergitas TNI/POLRI harus terus terjalin dengan Baik Agar Tetap Menciptakan Kesatuan Dalam Menjaga Keamanan dan Harkamtibmas di wilayah”, khususnya wilayah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon.

Menindak lanjuti Perintah Kapolsek Ciwandan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sugih Yaitu AIPDA Tri Widodo Beserta Bhabinsa Gunung Sugih Serda I Wayan Sastra Menghadiri Audiensi tersebut Guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Menjaga hubungan baik Antara Masyarakat Sekitar Dengan Pihak Perusahaan dan Terciptanya Sinergitas TNI/POLRI.

Pada Kesempatan Yang Sama Menurut Tri Kehadiran Kami di audensi tersebut Sekaligus Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Dan Menghimbau Bahwa saat ini Pandemi Covid-19 Belum berakhir jadi marilah kita bersama-sama mendisiplinkan diri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Tri.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …