Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Banjar Selalu Hadir Di Tengah-Tengah Para Wisatawan Selama Libur Sekolah

img-20180101-wa0005


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Bila datang hari libur sekolah objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Banjar banyak dikunjungi masyarakat baik dari wisatawan lokal maupun luar daerah. Seperti wisata pemandian air panas Cisolong Alam Sari yang ada di kecamatan Kaduhejo banyak dikunjungi masyarakat, Minggu,01/01/2018

“Demi menciptakan rasa aman dan nyaman kehadiran polisi dirasa perlu ditengah2 para wisatawan” kata brigadir rian

Pengamanan pada tempat wisata dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti curat, curas dan curanmor.

“Kami selalu mengingatkan kepada mengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik itu pengamanan untuk diri sendiri maupun untuk orang terdekatnya,” katanya

Di kawasan wisata tersebut, anggota Polsek Banjar, Brigadir Rian dan rekannya juga memberikan himbauan ke salah satu juru parkir dan petugas keamanan atau Satpam di kawasan pemandian air panas alam sari agar tetap waspada dan berhati-hati saat pengawasan sepeda motor.

Selain itu Brigadir Rian juga menyampaikan pesan pada wisatawan yang hendak pulang ke wilayahnya masing2 untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas diperjalanan.

Disampaikan juga oleh Kapolsek AKP Reni Widowati bahwa anggotanya yg piket senantiasa untuk berjaga atau berpatroli ke kawasan wisata agar terciptanya rasa aman yang dirasakan oleh wisatawan dan menjaga keamanan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

……………………………………………………………………
Kontributor : Polsek Banjar (Polres Pandeglang)
Editor           : Muridi
Publish         : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Jurnalis, Kapolda Banten Mendapatkan Penghargaan dari FWJ Indonesia

Serang – Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto menerima piagam penghargaan dari Forum Wartawan Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *