Berikan Rasa Aman Warga, Ditsamapta Polda Banten Gelar Patroli Dini Hari

whatsapp-image-2020-01-30-at-11-02-06

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah polda banten, Ditsamapta terus melakukan patroli dialogis secara continue dengan menggunakan roda empat di beberap titik seperti Polsek Mandalawangi, Desa Kurung Kambing dan Desa Nembol. Rabu (29/01/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H melalui Dirsamapta Kombes Pol Jondrial Sik menyatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai pengemban fungsi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sekaligus Penegak Hukum, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Para personel pun melakukan kunjungan polsek Mandalawangi Serta berkoordinasi dengan Piket SPKT Polsek Mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor,” ujarnya.

Lanjut jondrial mengungkapkan tidak hanya melakukan kunjungan ke polsek mandalawangi saja, pihak juga berdialog kepada warga Desa Kurung Kambing menanyakan situasi dan kondisi Kamtibmas di daerah sekitaran desa dan apa bila ada gangguan Kamtibmas bisa langsung menghubungi Polsek terdekat.

“Kemudian berdialog dan Menghimbau kepada warga Desa Nembol agar selalu berhati-hati saat melaksanakan ronda malam di karenakan kurangnya penerangan di sekitaran desa dan situasi lokasi sasaran Patroli aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” pungkasnya.(

About

Check Also

Kapolda Banten : Terimakasih Atas Pelaksanaan Pilkades Lebak, Berjalan Aman, Sehat dan Kondusif

Lebak – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Lebak telah berlangsung dengan aman, sehat dan kondusif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *