Berkah Ramadhan, Satbrimob Polda Banten Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat

Serang – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Salah satu tradisi yang sering dilakukan saat bulan ramadhan adalah bagi-bagi takjil gratis atau makanan berbuka puasa. Tentunya hal ini juga dilakukan oleh anggota Satbrimob Polda Banten yang dipimpin langsung oleh AKP Abudin didampingi Bripda Maulana dan Bharada Nana yang turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara baik roda dua maupun roda empat.

Kegiatan ini bertempat didepan Mako Satbrimob Polda Banten Jln. K.H. Amin Jasuta Kota Serang pada Jumat (24/03) sore. Sebanyak 100 bungkus takjil beruoa kolak yang dibagikan kepada pengendara yang melintas maupun masyarakat sekitar.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan bahwa hal ini adalah bentuk kepedulian Satbrimob Polda Banten terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan.

“Ini merupakan panggilan ibadah dan wujud kepedulian dari rekan-rekan Brimob Untuk berbagi dengan masyarakat. Sebanyak 100 paket takjil yang kita siapkan untuk dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat, serta kami bagikan juga kepada masyarakat disekitar tempat tersebut,” ucap Dede pada Sabtu (25/03).

Dede juga menambahkan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan dari beberapa hari sebelumnya namun adanya beberapa tugas yang harus diselesaikan kagiatan ini baru terealisasi hari ini. “Tentunya apa yang kami berikan ini tidak besar namun inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap polri akan tetap terjaga,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …