Berkinerja Baik, 32 Personel Polresta Tangerang Diberi Penghargaan

Tangerang – Sebanyak 32 personel Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono. Penghargaan itu diberikan karena ke-32 personel itu dinilai memiliki kinerja yang baik.

“Penghargaan kepada 32 personel Polresta Tangerang yang berprestasi diantaranya dalam mengungkap kasus tindak pidana pemalsuan mata uang Rupiah,” kata Sigit saat memberikan penghargaan, Senin (20/2/2023).

Sigit melanjutkan, juga ada personel yang berprestasi dalam memitigasi permasalahan aliran menyimpang di masyarakat, kemudian penyidik dan penyidik pembantu dengan penyelesaian perkara tertinggi, dan anggota yang membersihkan rambu lalu lintas yang terkena aksi vandalisme.

“Serta untuk personel yang berhasil membina komunitas seni dan budaya,” ucap Sigit.

Sigit berharap, penghargaan yang diberikan dapat memacu kinerja personel untuk semakin baik. Juga sebagai motivasi bagi anggota lain untuk lebih bersemangat dalam memberikan kualitas kinerja terbaik bagi institusi dan masyarakat.

“Tentu harapannya, dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kinerja dan untuk motivasi agar anggota yang lain turut semangat dalam bekerja,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …