Berlakukan One way,Kapolsek Ciwandan Beserta Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Perlancar Arus wisata


*Cilegon* – Demi Melayani Masyarakat dan terciptanya situasi yang aman dan Arus Lalu-lintas yang Lancar Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H beserta Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berlakukan One Way, Rabu (04/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Sebagai anggota Polri yang dididik untuk bekerja all out dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana masyarakat selalu membutuhkan Polri dan Polri harus siap kapan saja dan dimana saja dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Seperti yang Kami Lakukan Pada Saat Pelaksanaan Rekayasa Lalu-lintas (One Way) dari Arah Anyer Menuju Cilegon Hari Minggu Sore Kemarin,Demi Kelancaran Arus Balik Wisata Kami Berlakukan Sistem One Way.

Oleh karena itu sebagai prajurit Bhayangkara dituntut bersikap profesional untuk melayani seluruh aktifitas masyarakat dengan harapan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas merasa aman dan nyaman dalam keadaan apapun, Ungkapnya.

Dan Kepada seluruh Personel Polsek Ciwandan kami tekankan untuk selalu eksis di lapangan memberikan pelayanan kepada masyarakat Demi Terciptanya Kondisi dan Situasi aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …