Berpatroli dan Antisipasi Tindak Pencurian, Polsek Sobang Polres Lebak Laksanakan Kontrol dengan Sasar Pemukiman Penduduk dan perkantoran

Anggota Polsek Sobang Bripka Adhi dan Bripka Perry melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman penduduk di seputaran Wilayah Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak. Jumat (19/05/2023) dini hari.

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Saat di konfirmasi, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka menjelaskan, Pelaksanaan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk untuk cegah pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian bermotor (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya.

“Anggota melaksanakan patroli sampai dini hari, petugas patroli sambangi pemukiman penduduk, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat”. pungkas Kapolsek Sobang.

Pada saat melaksanakan patroli, Brigadir Ramdhan mengatakan, “kami melaksanakan patroli kontrol rumah penduduk dan lingkungan untuk antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …