Berprestasi, Kapolres Pandeglang beri Reward 14 personil Pandeglang

whatsapp-image-2021-02-08-at-10-20-36

Kepala Kepolisian Resor Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH., SIK., MH memberi penghargaan kepada 14 anggotanya, dari tingkat bintara sampai perwira pertama. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pandeglang. Senin (08/02/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pandeglang, Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang dan Personil Polres Pandeglang.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada para anggota atas dedikasinya kepada Polri Khusunya Polres Pandeglang , Kegiatan pagi ini untuk memberikan bukti bahwa proses itu tak pernah mengkhianati hasil.” Ujar AKBP Hamam

14 personil Polres Pandeglang yang berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi di bidang tugas masing-masing, menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah-tengah musibah pandemi Covid-19 personik yang menerima penghargaan terdiri dari beberapa Reserse, Lalulintas, Sabhara, SPKT dan Bhabinkamtibmas.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan melayani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Pandeglang.” Tutupnya

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *