Berprestasi, Kapolresta Tangerang Berikan Penghargaan Anggotanya

img-20191205-wa0001

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Banten | Dua personel Polres Kota Tangerang diberikan penghargaan. Pengahragaan itu, mereka terima saat upacara Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek di Lapangan apel Mapolresta Tangerang, Rabu (4/12/19).

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolresta AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada Aiptu Udi Muhdi Anggota Sat Lantas dan Aipda Sukarna anggota Polsek Kresek, Polresta Tangerang, Polda Banten.

“Mereka telah membuat laporan terbanyak dalam kegiatan Preemtif Kepolisian,” Ujar Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary juga menyampaikan, ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri.

“Saya sangat bangga, anggota tersebut telah mengabdi dan mempunyai loyalitas kepada institusi Polri, terutama saat bertugas dalam.memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Imbuhnya.

Menurutnya, usaha dan pengabdian anggota tersebut patut dicontoh oleh anggota lainnya.

“Apa yang telah dilakukan oleh mereka harus dicontoh bagi anggota lainnya,” ungkapnya.

Selain pemberian reward anggota berprestasi, Kapolresta Tangerang melaunching program ‘Mentoring System’.

Program Mentoring System, lanjut Ade, semua anggota dibuat berpasang-pasangan sebagai kakak dan adik asuh. Tujuannya adalah saling memotivasi, beri solusi, dan menimbulkan ikatan emosional.

“Untuk saling mengingatkan akan suatu hal yang tidak baik. Sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran di dalam tugas dan kehidupan sehari-harinya,” tandasnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …