Bersama Camat, Kapolsek Cibeber Wujudkan Kondusifitas Wilayah Melalui Jumat Curhat

Cilegon – Dalam rangka memberikan Rasa aman dan Mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana bersama Camat Cibeber Sofan Maksudi S.Sos M.Si memberikan ruang publik pada momen jumat Curhat di kecamatan Cibeber Kota Cilegon pada Jumat. (26/01/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Iptu Atep Mulyana menerangkan bahwa dengan memberikan ruang publik di moment Jumat Curhat di masyarakat.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini kami dapat mengali Informasi dan segala keluhan warga yang terjadi di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cibeber,” ujarnya.

“Pada kesempatan tersebut Camat Cibeber memberikan Saran agar terus menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan segala Unsur lapisan elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah Cibeber,” jelas Atep.

Kami dari Polsek Cibeber berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu damai 2024 di wilayah hukum polsek Cibeber,” tambahnya.

“Segala keluhan yang sudah di sampaikan. Polri berusaha Memberikan Solusi yang terbaik guna terjaganya Situasi Yang kondusif di masyarakat.” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …