Bhabikamtimas Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Program Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae”

LEBAK, POLRES LEBAK- Dalam rangka Melaksanakan program Kapolda Banten Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi memerintahkan anggota Polsek Sobang untuk melaksanakan giat “YUK NGOPI WAE”

Tujuannya untuk Menjalin komunikasi antara Polri’ dan masyarakat
Yang di lanjut kan dengan ada nya perbincangan ringan antara polri dan masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Tujuannya agar terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat Jum’at (12/08/22)

Bhabikamtimas Polsek Sobang Briptu Ramdan mengungkapkan program “yuk ngopi wae” sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan / malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Brigadir Ramdan pun berujar “karna banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tp dengan program “YUK NGOPI WAE” masyarakat merasa lebih dekat dengan polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi
Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolres tersebut di terapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“program “YUK NGOPI WAE” tersebut di lakukan agar masyarakat selalu Merasa dekat dan bersahaja dengan polri di wilayah hukum Polsek Sobang ujar Iptu Eri Gustriadi.

About admin

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.