Bhabin Polsek Ciruas Kunjungi UPT Dinas Pasar Ciruas, Himbau Waspada Hoax dan Kejahatan

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli dialogis sekaligus sambangi warga desa binaannya sebagai wujud hadirnya Polri ditengah – tengah masyarakat.

Brigpol Yusron sebagai Bhabinkamtibmas Desa Citerep Kecamatan Ciruas, rangkul dan dekati warga Binaannya untuk bersilaturahmi antar tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat dengan Polri. Rabu (10/01/24) pagi.

Sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di Pedesaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas dan mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Kami mengajak Staff Dinas Pasar Ciruas ini berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas dengan Siskamling dan ronda untuk mencegah terjadinya kejahatan dilingkungan masing – masing”, ajak Bhabin.

Selanjutnya, disela – sela obrolannya, Bhabin himbau selalu waspada dengan tindak kriminal khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba serta berita bohong (Hoax).

“Parkir kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda, sebelum istirahat periksa pagar, pintu dan jendela rumah”, tandasnya.

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H berpesan melalui Bhabinkamtibmas, agar ingatkan warga agar memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

Terakhir, Kapolsek menekankan, agar masyarakat selalu waspada terhadap Hoax, dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Pemilu 2024 yang sejuk, aman dan damai.

About admin

Check Also

Ungkap Kasus Tawuran, Oleh Satreskrim Polresta Tangerang, Korban Meninggal Dunia

Satreskrim Polresta Tangerang Polda Banten mengungkap kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau …