Bhabinkamibmas Polsek Banjar Berikan Penyuluhan Kepada Siswa Baru SMK

Pandeglang – Dalam meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas Kepolisian, serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjar, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Andri Cahyono, S.H melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada peserta didik baru SMK 19 MARET di desa Saninten Kecamatan Banjar Kab.Pandeglang. Selasa (19/07/2022) pukul 09.00 wib.

Dalam penyuluhannya Bhabinkamtibmas Brigadir Andri Cahyono, S.H menyampaikan agar para pelajar yang baru memasuki Sekolah Menengah Kejuruan ini untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, perilaku seks bebas, tawuran, miras, dan kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan para pelajar SMK 19 Maret.

Brigadir Andri Cahyono, S.H juga memberikan solusi pencegahan kenakalan remaja kepada para siswa SMK 19 MARET dengan penguatan ahlak, peningkatan iman dan taqwa, melakukan hal positif seperti olahraga, berorganisasi, berkegiatan sosial.

Dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan tersebut diharapkan para pelajar dapat mengetahui betapa besarnya tantangan yang akan mereka hadapi.

Sehingga mereka dapat mewaspadai serta mengantisipasi sejak dini dan dapat menjaga diri dalam lingkungan pribadi, keluarga, sekolah dan lingkungan masyarakat.

“Kami berikan semangat dan juga pembinaan pada peserta didik baru untuk membentuk mental dan kepribadian Siswa baru agar lebih siap dalam mengikuti Proses Kegiatan Sekolah,” ujar Bhabinkamtibmas.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …