Bhabinkamtibmas Cikedal melakukan giat DDS pada warga masyarakat guna membangun kemitran bersama dengan warga masyarakat

Pandeglang – Polsek Cikedal Guna menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat desa di wilayah kecamatan cikedal mempererat persaudaraan, Bhabinkamtibmas Bripka Peri Ritonga melaksanakan Sambang desa dan menanyakan keluhan serta harapan warga serta ke amanan desa kepada Sdr Lili.
Babinkhamtibmas memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas bentuk perhatian langsung terhadap warga masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Cikedal Iptu Supriadi selalu menekankan pada petugas Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan giat sambang guna mengetahui apa saja permasalahan yang di alami warga masyarakat serta di cari solusi dan jalan keluarnya dan jangan sampai dibiarkan begitu saja, Sabtu (30/07/2022).

Sambang Desa kepada desa binaan bertujuan untuk menumbuhkan rasa aman nyaman serta ketentraman situasi Desa,mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Mari kita bersama sama menjaga persaudaraan mempererat tali silaturahmi, untuk terciptanya situasi khamtibmas yang kondusif.,” kata Peri R.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …