Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Laksanakan Sambang DDS Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan

Cikupa – Door To Door System (DDS) merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Rochmat Bhabinkmatibmas Desa Cibadak saat menyambangi bapak Bukhori Muslim selaku kepala desa Cibadak di Kediamannya Kampung Pasir Kalong RT.04/01 Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Sabtu (08/07/2022) pukul 11.30 Wib

Dalam kesempatan ini Rochmat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan Prokes dengan mengajak Warganya lainnya jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas mengajak agar semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus corona Covid-19.

“Hal tersebut dalam rangka menindak lanjuti Perintah dan atensi Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono S.IK agar memberikan arahan/ imbauan baik lisan maupun tertulis yang perlu dan harus disampaikan kepada masyarakat agar disiplin dalam penerapan Prokes Covid-19.” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …