Bhabinkamtibmas Desa Gembong Polsek Balaraja Monitoring Penyaluran Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) alokasi Maret 2024 di Desa Gembong Balaraja Kabupaten Tangerang

Tangerang Balaraja – Bhabinkamtibmas Desa Gembong Polsek Balaraja Monitoring Penyaluran Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) alokasi Maret 2024 di Desa Gembong Balaraja Kabupaten Tangerang. Senin ( 25/03/2024).

Kegiatan Penyaluran Bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) alokasi Maret 2024 tersebut di Desa Gembong dengan jumlah Penerima bantuan beras sebanyak *443* orang khusus warga Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Desa Gembong dan Babinsa Sertu Sunari dan Sertu Gunadi serta Kades dan aparat Desa , Para Ketua RW dan RT Se Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M mengatakan pengamanan pada Giat Penyaluran Bantuan Langsung Beras tanggung jawab Kepolisian Pam Obvit Sekaligus Personil Polsek Balaraja dan instansi Terkait.

“Seluruh Kegiatan Penyaluran Bantuan Beras yang berada di wilayah hukum Polsek Balaraja merupakan tanggung Jawab kami untuk menjamin keamanannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan salah satunya Penyaluran bantuan Beras, pengamanan ini berdasarkan kebutuhan dan perkiraan gangguan yang dikhawatirkan timbul di Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang” Ujarnya. Badri.

Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan seluruh area dan Beras yang Akan di Salurkan kepada penerima Guna Tepat Sasaran.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan Mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh Petugas dan Penerima Bantuan merasa aman dan nyaman” tutup Badri.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …