Bhabinkamtibmas Desa Jambu Karya Polsek Rajeg Polresta Tangerang Tengahi Permasalahan Warga


Rajeg | Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam bermasyarakat Bhabinkamtibmas Desa Jambu Bripka Rusdi melaksanakan problem solving bertempat di Balai Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, minggu (09/01/2022) siang.

Kapolsek Rajeg Akp Nurjaman melalui Bhabinkamtibmas Desa Jambu Karya Bripka Rusdi Menerangkan bahwa “membantu warga menyelesaikan masalah yang dialami oleh warga desa jambu karya dan Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap Rusdi

Dalam kegiatan mediasi tersebut turut di hadiri oleh kepala desa jambu karya Bapak Suherman berikut ketua RT dan RW setempat dan Bahbinkamtibmas Bripka Rusdi.

Bripka Rusdi menambahkan “Semua pihak yang berseteru dipanggil ke balai desa jambu karya untuk dilakukan mediasi terkait adanya kesalahpahaman antara kedua belah pihak yang berseteru”. Ujarnya.

“Alhamdulilah setelah dilakukan mediasi antara kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan untuk menguatkan kesepakatan tersebut Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama dihadapan Kepala Desa Jambu Karya dan Bhabinkamtibmas serta ketua RT dan RW setempat”, terangnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …