Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Bripka Rio Sumboyo Ajak “Yuk Ngopi Wae” Agar Lebih Dekatkan Diri Dengan Masyarakat


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan salah satu Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” pada saat melaksanakan patroli dialogis dan sambang desa bersama dengan Peltu Riftam Bhabinsa di Kampung Garudug RT. 004/01 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan. Minggu (27/03/2022) pukul 12.30 Wib

Dalam kesempatan ini Bripka Rio Sumboyo bertatap muka untuk silaturahmi dengan Bapak Atif selaku Ketua Rukun warga 01 dan wargannya sambil minum kopi duduk santai serta berdiaolog ringan membahas situasi kamtibmas di Desa Binaannya.

Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan melalui Bripka Rio Sumboyo menyampaikan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah program dari Kapolda Banten yang sangat positif untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga situasi Wilayah yang selama ini dinilai sudah aman kondusif” Ujarnya

Kegiatan Ngobrol santai ini, Kapolsek juga membahas tentang program percepatan vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Panongan serta menyampaikan pesan pesan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“kegiatan ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik serta meningkatkan sinergitas antara polisi dengan seluruh elemen masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Desa nya masing masing”, tutup Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …