Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh warga untuk itu berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemerintah untuk meringankan beban masyarakat salah satunya dengan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Adapun Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sebanyak 365 KPM disalurkan kepada warga Desa Ranca Kelapa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Linda Gunawan Kades Ranca Kalapa, Bapak Riki Sekdes Ds. Ranca Kalapa, Bapak Komarudin Trantib Kec. Panongan, Bapak Edi Pegawai PT. POS Indonesia, Bripka Bagia Afriandi Bhabinkamtibma Desa Ranca Kalapa dan Sertu Al Supardi Babinsa Desa Ranca Kalapa

Bripka Bagia Afriandi Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa yang bertugas di Polsek Panongan Polresta Tangerang sedang mengawal kegiatan tersebut di Kantor Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu (20/04/2022) pukul 09.00 Wib

Saat ditemui Bripka Bagia mengatakan, “Sebagai Bhabinkamtibmas setiap kegiatan di Desa saya harus hadir untuk memantau dan memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan itu berjalan dengan aman seperti hal sekarang ini dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai yang diprogramkan oleh Pemerintah agar dapat berjalan lancar dan tepat sasaran” ucapnya.

“Selain itu, Kami juga menghimbau kepada warga agar dalam kegiatan seperti ini tetap memperhatikan protokol kesehatan guna menghindari cluster baru dalam penyebaran Covid-19” tambahnya.

Saat dikonfirmasi di lokasi terpisah, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan “Personil Bhabinkamtibmas selalu monitoring setiap kegiatan di wilayah binaan agar situasi Kamtibmas dapat tetap terjaga dan jangan bosan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin menjalankan Prokes Covid-19 dengan 5M” Pungkas Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …