BHABINKAMTIBMAS DESA SARUNI KAWAL PAWAI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

img-20171210-wa0006

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas kelurahan Saruni , Polsek Kota Pandeglang, Bripka Wahyu Sugito melaksanakan pengawalan Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Kuranten Rt 003 / Rw 004 Kel. Saruni, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang, Minggu, (10/12) pukul 07.00 Wib.

Dikatakan oleh Bripka Wahyu Sugito, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas adalah sambang dan monitor giat pawai Maulid Nabi Muhammad SAW serta Bhabinkamtibmas kelurahan Sarunipun melakukan pengawalan kepada masyarakat kelurahan Saruni yang sedang melakukan pawai supaya tetap mempererat tali silahturahmi dengan warga serta menghimbau kepada warga untuk, menjaga ketertiban dan mengikuti aturan lalu lintas dalam melaksanakan pawai sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Ditambahkan oleh Bripka Wahyu Sugito kegiatan Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut selalu didampingi dengan Bhabinkamtibmasnya masing-masing kelurahan selain tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas melakukan monitor setiap kegiatan di kelurahannya kegiatan pawai maulid nabi sudah menjadi kewajiban kepolisian melindungi dan menjaga warga supaya situasi aman dan tertib.

About

Check Also

Hari Ketujuh PPKM Darurat, Polda Banten Vaksin 1.711 orang

Serang – Hari ketujuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polda Banten dan Polres Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *