BHABINKAMTIBMAS DESA SARUNI KAWAL PAWAI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

img-20171210-wa0006

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas kelurahan Saruni , Polsek Kota Pandeglang, Bripka Wahyu Sugito melaksanakan pengawalan Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Kuranten Rt 003 / Rw 004 Kel. Saruni, Kec. Majasari, Kab. Pandeglang, Minggu, (10/12) pukul 07.00 Wib.

Dikatakan oleh Bripka Wahyu Sugito, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas adalah sambang dan monitor giat pawai Maulid Nabi Muhammad SAW serta Bhabinkamtibmas kelurahan Sarunipun melakukan pengawalan kepada masyarakat kelurahan Saruni yang sedang melakukan pawai supaya tetap mempererat tali silahturahmi dengan warga serta menghimbau kepada warga untuk, menjaga ketertiban dan mengikuti aturan lalu lintas dalam melaksanakan pawai sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Ditambahkan oleh Bripka Wahyu Sugito kegiatan Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut selalu didampingi dengan Bhabinkamtibmasnya masing-masing kelurahan selain tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas melakukan monitor setiap kegiatan di kelurahannya kegiatan pawai maulid nabi sudah menjadi kewajiban kepolisian melindungi dan menjaga warga supaya situasi aman dan tertib.

About

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …