Bhabinkamtibmas Desa Tamiang Polsek Kresek sambangi warga binaannya di Desa Tamiang Kecamatan Gunung Kaler

Tangerang-  Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tamiang Polsek Kresek Bripka Dimas Herdian Arvi yang datangi warga binaannya sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga lingkungan tempat tinggalnya tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, memberikan edukasi serta meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak agar berhati-hati dalam pergaulan sehari-hari. Selasa, 10/01/2023.

Masyarakat Desa setempat pun merespon dan berterima kasih kepada Polisi di Desa, Polisi semakin dekat dengan warga dan sudah seperti keluarga sendiri. Dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum-minuman keras serta dengan edukasi yang disampaikan oleh pihak Kepolisian, masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.”Salah satu warga desa”

Bhabinkamtibmas Polsek Kresek juga menyampaikan jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi Kamtibmas di wilayah khususnya di Desa Tamiang agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas nya atau piket Polsek Kresek.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol R Romdhon Natakusuma, SH, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kresek AKP. Sri Raharja, S.H., mengatakan, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, seluruh anggota Polri wajib melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkap Kapolsek

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …