Bhabinkamtibmas Desa Tejamari Polsek Baros Polresta Serkot Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

POLRESTA SERKOT | Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tejamari Kecamatan Baros Kabupaten Serang Bripka Robin Fauji melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama Desa Tejamari KH. Zakariya, beliau salah satu tokoh agama di Desa Tejamari, Rabu (29/6/2022) siang.

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Agama yang ada Desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Robin Fauji menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa,”ungkapnya”

“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Fositif dan berterimah kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa,”ujar KH. Zakariya.

Ditempat terpisah, AKP L Wahyu Bintarna S.IP selaku Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman, pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …