Bhabinkamtibmas Jalin Persaudaraan Shalat Subuh Berjamaah Dengan Warga

Kab. Tangerang – Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Aiptu Mashabi telah melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid Nurul Yaqin di Kp. Pasar kemis Desa Sindang Panon Kec. Sindang Jaya.

Sholat berjamaah dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis antara warga dengan anggota polri pada khususnya.

Pada kesempatan tersebut setelah sholat subuh berjamaah, Bhabinkamtibmas Aiptu Mashabi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu agar warga tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan masing masing dan toleransi/kerukunan beragama tetap dijaga , sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita terus belajar mempelajari ilmu agama dengan cerdas serta bersama-sama tangkal paham radikalisme dan sesaat yang dapat memecah belah persatuan. Terima kasih kepada masyarakat pada Umumnya yang telah membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah untuk ciptakan situasi Kondusif”, ujar Bhabin

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …