Sambil Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat, Aipda Robiana Ajak Warga tak Takut Divaksin Covid-19


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Bhabinkamtibmas Desa Peusar Aipda Robiana mengajak masyarakat agar tidak takut divaksin Covid-19 karena pemerintah telah menyatakan vaksin tersebut aman. Begitupun Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang telah mengeluarkan fatwa kehalalan vaksin Sinovac tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Peusar saat ngopi bareng dengan tokoh masyarakat Bapak Unus Ketua RW di Kampung Sempur RT. 04/02 Desa Peusar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Selasa (29/03/2022) pukul 10.30 Wib

“Kami berharap masyarakat tidak takut divaksin karena vaksinasi ini merupakan langkah pemerintah untuk mengakhiri pandemi Covid-19 dan dipastikan halal digunakan sesuai fatwa MUI,” ujar Robiana.

Bhabin Desa Peusar mengatakan, ” pertemuan tersebut juga sebagai implementasi Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Rudy Heriyanto dengan jargonnya Pendekar Banten, yaitu Polisi yang Empati, Ngayomi dan Dekat dengan Rakyat Banten.” Imbuhnya

“Salah satu dari pertemuan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi yang telah terbangun selama ini, sekaligus menyampaikan pesan pimpinan untuk selalu membantu pihak kepolisian dalam mensyiarkan pesan pesan kamtibmas untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Panongan.” Pungkas Robiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …