BHABINKAMTIBMAS DESA SARUNI LAKUKAN PEMBINAAN TERHADAP TUKANG OJEG

img-20171203-wa0015

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Menindaklanjuti hasil giat Operasi Zebra Polres Pandeglang, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Saruni, Polsek Pandeglang, Bripka Wahyu Sugito melaksanakan pembinaan terhadap tukang ojeg yang berada di wilayahnya diantaranya perempatan Maja.

Bripka Wahyu sugito mengatakan kegiatan pembinaan tersebut dilaksanakan karena mengacu pada hasil Operasi Zebra Polres Pandeglang yang sudah berlalu dengan hasil banyaknya para pengendara sepeda motor yang tidak memiliki SIM dan tidak memakai helm saat berkendara.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Wahyu Sugito memberikan himbauan kepada para tukang ojeg agar selalu menggunakan helm pada saat mengendarai sepeda motor dan juga penumpangnya jangan sampai lupa memakai helm untuk menjaga keselamatan bersama.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Wahyu Sugito juga mengajak seluruh tukang ojeg yang berada di Perempatan Maja agar turut bekerja sama dengan Polri dengan menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kami berharap masyarakat mau mentaati peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ujar Wahyu.

Penulis : Opr. Polsek Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About

Check Also

Pelihara Kamtibmas, Ditbinmas Polda Banten Lakukan Pembinaan dengan Komunitas RAPI

SERANG – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Banten gelar kegiatan pembinaan bersama komunitas RAPI (Radio …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *