Bhabinkamtibmas kelurahan Gerem, monitor pendistribusikan bansos pemerintah

Cilegon | Saat ini petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerem Bripka Asep melaksanakan monitoring giat Penyaluran Bantuan Pangan pemerintah di kelurahan Gerem Kecamatan Grogol, Selasa (17/10)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Entang Cahyadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini bansos dari pemerintah agar para Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten untuk mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran) tutur Cahyadi.

Menurut Kapolsek Pulomerak, saat ini akan didistribusikan Se-Kel. Gerem dengan Bantuan Beras @ 10 Kg / CBP (Cadangan Beras Pemerintah) untuk warga di kelurahan Gerem kecamatan Grogol sebanyak 698 CBP, Senin (16/10)

Penyerahan Bantuan tersebut dilaksanakan & didistribusikan langsung kepada sasaran yang sudah terdata (CBP), ujar Asep

Dan dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan, tutup Asep. (SA~Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …