Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Melaksanakan Silaturahim Dengan Ulama


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Dalam rangka menjalin dan memperkuat sinergitas dengan para tokoh ulama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Aiptu Joko Sutomo selalu berupaya menjalin silaturahmi dengan tokoh agama/ulama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Selasa (14/02/2022)

Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas Polsek Panongan harus mampu merangkul para tokoh agama/ulama sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kaploda Banten, yakni “Rukun Ulama Umaro” Jelasnya

Terkait atensi tersebut Aiptu Joko Sutomo sebagai Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekar Bakti Panongan melaksanakan silaturahmi bersama para tokoh agama/ulama di Masjid Al Ukhuwah Graha Pesona Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Joko dapat bertatap muka dengan Ust Agus Yusuf Pengurus DKM Al Ukhuwah dan H. Teddy tokoh masyarakat Graha pesona Citra Raya

Selain menjalin silaturahmi, Aiptu Joko juga menyampaikan pesan kamtubmas dan imbauan kepada pengurus masjid untuk bersama sama mengajak masyarakat agar patuh dalam menjalani Prokes guna menghindari penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas berharap dengan rutin dilaksanakan program Rukun Ulama Umaro dapat semakin dekat dengan para tokoh agama/ulama di Kelurahan Mekar Bakti guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di daerah Hukum Polsek Panongan.” Pungkas Aiptu Joko Sutomo.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …