Bhabinkamtibmas Kunjungi Kantor Desa Binaan Menjalin Komunikasi Dan Ajak Jaga Keamanan Kepada Perangkat Desa Pada Wilkum Binaan

 

POLRESTA SERKOT | Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripkq Aditya Kurniawan bersama Babinsa Serma Adi guna menjalin kemitraan dengan seluruh perangkat desa guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Poslek Waringinkurung, melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang bertemu dengan Kades beserta staf desa. Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan tentang bersama – sama menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga warga desa kita bisa nyaman untuk beraktifitas.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan bersama di desa dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu – isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, mengatakan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya”, Ujar AKP Raden Suyanto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …