Bhabinkamtibmas laksanakan patroli jalin kerja sama Dengan Security perumahan

Cilegon- Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Silaturahmi serta Patroli Dialogis lakukan Pembinaan Security Guna Memelihara Harkamtibmas, Sebagai Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari mitra dan kepanjang tanganan tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di daerah binaannya, Selasa (26/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam Mengatakan Bhabinkamtimbmas Polsek Cilegon Rutin menyambangi anggota Security dan memberikan himbauan agar para anggota Security bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungan Industri.

Bhabinkamtibmas memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota Security yang sedang melaksanakan tugas jaga, agar lebih meningkatkan Pengecekan dan Patroli dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungannya.

Kapolsek mengatakan Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari tugas polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayahnya,ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …