Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan menghadiri rapat daftar pemilih sementara ” Di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak

Banjarsari kabupaten Lebak. Dalam rangka Melaksanakan kegiatan sehari haribKapolsek banjarsari iptu Aminarto memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk melaksanakan giat “menghadiri rapat daftar pemilih sementara di wilayah hukum Polsek Banjarsari”

Yang di lanjut kan dengan ada pendataan terhadap warga yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengakumulasi daftar pemilih walau pun belum tetap akan tetapi setidaknya akan ada progres kedepan mengenai persiapan pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polsek Banjarsari.( 29/10/2022)

Bripka Irman seelaku Kanit Bhabikamtimas Polsek Banjarsari mengungkapkan kegiatan tersebut sangat penting guna untuk mengetahui hak pilih warga di masing masing desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa.

Lebih lanjut ketika rapat di laksanakan tak lupa bhabinkamtibmas melaksanakan himabauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan dengan selalu memelihara silaturahmi antar masyarakat.

Bripka Irman pun berujar karna Pilkades berpotensi besar menimbulkan sesuatu yang tidak di inginkan oleh karena itu perlu ada nya himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan di wilayah nya masing masing-masing.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan,” bhabinkamtibmas wajib melekat di desa binaan nya masing masing terutama bagi desa yang melaksanakan pemilihan agaar selalu melaporkan segala sesuatu nya kepada Kapolsek untuk selanjutnya di laporkan kembali kepada Kapolres.

“rapat pemilihan sementara berjalan dengan baik sesuai rencana dan di harapkan selalu kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Banjarsari ujar Iptu Aminarto.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …