Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Polres Pandeglang Monitoring Wilayah Rawan Banjir

Pandeglang – Kspkt Polsek Angsana  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Angsana Polres Pandeglang melaksanakan, kegiatan monitoring terhadap wilayah rawan banjir di Kp. Taraju Desa. Angsana Kecamatan Angsana kabupaten Pandeglang, Senin (02/01/23)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana Iptu A.R Taufiq SH.”mengatakan”. Kegiatan monitoring tersebut merupakan upaya Polsek Angsana dalam rangka mengantisipasi jika sewaktu-waktu bencana banjir melanda wilayah yang ada di wilayah hukumnya.

Menurut keterangan warga masyarakat Kp. Taraju Ds. Angsana Kec. Angsana yang pada kegiatan berada di lokasi. melakukan sampai dengan saat ini kedaan masih dalam kedaan aman rumah-rumah  warga tidak ada yang terendam banjir.”ungkapnya”.

Personil Polsek Angsana menghimbau kepada warga masyarakat yang tempat tinggalnya berada di wilayah rawan banjir tersebut. Agar selalu siap siaga dan waspada terhadap ancaman banjir sewaktu-waktu dapat terjadi, di karenakan debit air sungai di wilayah tersebut mengalami kenaikan yang cukup signifikan dan intensitas curah hujan sampai dengan hari ini masih tinggi.

Besar harapan intensitas curah hujan yang akhir-akhir ini cukup tinggi mengalami penurunan, dengan demikian debit air sungai bisa berangsur surut dan kembali normal, sehingga warga masyarakat yang tempat tinggalnya berada di daerah rawan banjir tersebut dapat terbebas dari banjir.”Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …