Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Gandeng Club Motor Cegah Balap Liar

img-20171212-wa0012

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Balap liar seakan-akan sudah menjadi tren di kalangan anak muda di Kabupaten Pandeglang, Banten. Kondisi tersebut didukung dengan mudahnya mendapatkan motor dengan mesin kapasitas besar, Hal ini ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Medong Kec.Mekarjaya Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Adat menggandeng club motor yang terdapat di Desa Binaanya.Rabu (13/12).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Adat menyambangi bagian humas club motor  HVC ( Honda Vario Club) dan memberikan himbauan “agar para anggota komunitas club sepeda motor dapat menjadi contoh kepada masyarakat tentang etika berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan di jalan raya serta untuk tidak melakukan Balapan Liar yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain”, ucapnya.

Keberadaan klub atau komunitas sepeda motor selama ini sudah sangat positif karena selalu berperan aktif dan selalu ikut membantu setiap kegiatan sosial dan kegiatan yang lainnya di lingkungan sekitar.

Dikesampatan Lain AKP Reni Widowati mengatakan ” Kita gandeng klub motor. Selain mereka paham dan peduli akan lalu lintas, pesan yang disampaikan melalui klub motor lebih tepat. Pendekatan tersebut lebih efektif karena bisa melakukan pencegahan sekaligus memberikan pemahaman dan menumbuhkan kepedulian para pelaku balap liar mengenai pentingnya tertib saat berlalu-lintas, ” ujarnya.

Kontributor : Humas  Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About Satbrimob Banten

Check Also

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Asistensi dan Monitoring di PT Cemindo Gemilang Tbk

Lebak-Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Tertentu (Obter), Ditpamobvit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *