Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Mengambil Apel Linmas, Sebelum Amankan Jalannya Kampanye Terbuka

img_20171101_093623

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Menjaga situasi tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran seorang Bhabinkamtibmas (Bhabin) di Desa binaannya, karena Linmas adalah perpanjang tanganan dari Polri untuk membantu mengamankan jalannya kampanye terbuka para calon Kepala Desa di desa Rancabugel Kec. Mekarjaya, Kab.Pandeglang peran Linmas sangat dibutuhkan. Hal itu diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rancabugel Polsek Banjar Polres Pandeglang, Brigadir Baidi, Rabu (01/11/17).

Brigadri Baidi mengambil Apel anggota Linmas sebanyak 15 orang di depan Kantor Kepala Desa Rancabugel, untuk persiapan melakukan pengamanan kampanye terbuka para calon kepala desa Rancabugel, anggota linmas dibagi menjadi beberapa regu untuk di taruh di titik-titik yang dianggapnya rawan.

img_20171101_093612

Serta Brigadir Baidi mengajak peran aktif dari seluruh anggota Linmas untuk bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban dimanapun ia tinggal. Terlebih lagi, gelaran pemilihan kepala desa di Kecamatan Mekarjaya yang dapat menyita perhatian dan dikhawatirkan menimbulkan gejolak di masyarakat.

Apel ditutup dengan berdoa bersama, demi kelancaran dan keamanan kegiatan kampanye, selesai apel dilanjutkan dengan coffe morning bersama anggota linmas sesaat sebelum melaksanakan tugas.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Kapolsek Pandeglang Cek Kelengkapan Dan Kesiapan Anggota

Tribratanews Polda Banten, Pandeglang – Dalam rangka mengecek kesiapan personel polsek pandeglang dalam melaksanakan tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *