Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Giat Penanganan Stunting Bersama Mahasiswa KKN Universitas Kedokteran Yarsi

PANDEGLANG – Dalam rangka untuk mencegah atau menurunkan Stunting pemerintah kabupaten pandeglang terus melakukan berbagai upaya dengan menggandeng instansi lain untuk bekerja sama dalam penanganan stunting.

Seperti pada hari ini dilaksanakan kegiatan penanganan stunting oleh Mahasiswa KKN Universitas Kedokteran Yarsi di Desa Medong Kec. Mekarjaya Kab. Pandeglang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Briptu Adam juga turut hadir untuk membantu jalannya kegiatan agar berjalan dengan tertib dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Adam menyampakan bahwa dirinya selaku bhabinkamtibmas di desa tersebut akan selalu hadir di setiap ada kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Selain untuk memonitor kegiatan di desa, saya juga siap untuk membantu apabila diperlukan agar kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar pada pelaksanaannya, ” Tuturnya.

“Dengan seringnya di adakan kegiatan pencegahan/penanganan stunting ini saya berharap semua wilayah khususnya desa binaan saya ini bebas dari stunting, ” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …