Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres “Lebak Kanekes”

LEBAK,POLRES LEBAK-Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan Program Polres Lebak. “Lebak Kanekes” (Melaksanakan Edukasi Masyarakat Untuk Tertib Prokes) dengan cara pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat, Kecamatan Banjarsari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personel Polsek Banjarsari,BRIPKA Tegi Panji.N, BRIGADIR Iim Faizin, Kamis (30/06/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H melalui Kapolsek Banjarsari Renaldi Chniago, mengatakan,“Kegiatan pembagian masker ini salah satu Program Polres Lebak yaitu “Lebak Kanekes” (Laksanakan Edukasi Masyarakat untuk tertib Prokes) dan ini salah satu upaya pencegahan penularan virus covid 19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari.

“Hari ini kita membagikan masker gratis kurang lebih sekitar 100 buah masker kepada warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak,”ujarnya.

Kapolsek Banjarsari, juga mengajak  kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak.Untuk tidak mengabaikan prokes.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat wilayah Kecamatan Banjar,agar selalu menerapkan protokol kesehatan,dengan 6 M, Memakai masker, menjaga, jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilisasi bepergian dan Menghindari Makan Bersama,”tutup Kapolsek Banjarsari.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …