Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Brigadir Tarbani SH sebagai bhabinkamtibmas Desa Keboncau Polsek Bojongmanik Polres Lebak Polda Banten, untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa Keboncau Kecamatan Bojongmanik Kab Lebak. Senin 29/05/2023



Dalam sambang tersebut personil Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat.



Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga rutin dilaksanakan anggotanya yang di tunjuk sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaannya untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.



Dalam sambang yang di laksanakan petugas yang turun langsung bersentuhan dengan masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri petugas dengan warga Desa Keboncau Kecamatan Bojongmanik, Kab Lebak.



“Yang terpenting, sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan warga masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Bojongmanik.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …