Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak Menyambangi Warga Binaanya

Giat Bhabinkamtibmas desa Neglasari , Polsek Cibeber Polres Lebak Bripka Bambang I., melaksanakan program Quick Wins Presisi Kapolri, dengan giat Sambang dan Silaturahmi dengan warga masyarakat di Desa Neglasari dan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kp.Ciawi untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas Kepada Warga masyarakat .”Selasa (16/01/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono .S.I.K. melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto S.H M.M, mengatakan.

“Giat Bhabinkamtibmas desa Neglasari Polsek Cibeber Polres Lebak, Bripka Bambang I. melaksanakan Kegiatan program Quick Wins Presisi Kapolri, dengan laksanakan giat sambang dan silaturahmi ke para tokoh serta warga masyarakat yang sedang melakukan kegiatan keseharian untuk menyampaikan himbauaan dan Membahas tentang situasi serta kondisi kamtibmas di lingkungannya”.

“Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas desa Neglasari, Polsek Cibeber Polres Lebak melakukan kegiatan memberikan himbauan dalam rangka menjaga kamtibmas Agar senantiasa kondusif wilayah terjaga dengan baik dengan mengajak warga masyarakatnya agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan maupun ketertiban serta kenyaman di lingkungannya masing-masing,serta mengaktifkan kembali Pos siskamling,”ujar Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto S.H M.M.

About admin

Check Also

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Apel Pagi Di Halaman Polsek Rangkasbitung Berikan Arahan

Rutin Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak pimpin pelaksanaan apel pagi di depan Mako Polsek Rangkasbitung. Kegiatan …