Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Silaturahmi Dengan Ketua BPD

Lebak – Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Kapunduhan Polsek Cijaku Brigadir Sutardi, S.H melaksanakan sambang bertemu Ketua BPD Rudi di Kp. Kapunduhan Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Sabtu (22/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Sutardi, S.H melaksanakan sambang dan memberikan pesan Kamtibmas “Mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga aktifitas warga dapat berjalan dengan nyaman.” Ujarnya.

Selain itu juga mengingat keamanan dan ketertiban merupakan kebutuhan kita bersama. jika ada hal – hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar di sampaikan kepada aparat desa dan tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas.

Ketua BPD Rudi menyambut baik kunjungan Bhabin ” Trimakasih, kami merasa senang dan terayomi dengan kedatangan bhabinkamtibmas ke desa saya dan selalu hadir di tengah – tengah kami “.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja menuturkan “Demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, maka para Bhabinkamtibmas diperintahkan selalu hadir di tengah – tengah warga binaannya dan selalu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui giat sambang desa“ ucapnya

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …