Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Dan Babinsa Koramil Cikande Kompak Sambang Desa

SERANG – Sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ditunjukkan oleh TNI-Polri yang bertugas sebagai pembina desa yakni Bhabinkamtibmas Polsek Cikande juga Babinsa Koramil Cikande yang sedang melakukan sambang di Desa Julang Kecamatan Cikande, Jum’at (11/11/2022).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Bripka M Rohibi dan Babinsa Koramil Cikande, keduanya bertugas sebagai pembina Desa Julang Kecamatan Cikande, keduanya kompak melaksanakan sambang kepada warga di lingkungan desa binaannya.

Dalam kegiatan sambang ini tampak berdialog dengan warga yang ditemui membahas seputar keamanan dan ketertiban masyarakat baik secara khusus ditingkat lingkungan maupun secara umum.

” Kami sampaikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga bersama – sama menjaga keamanan lingkungan dengan cara aktif melakukan Ronda Siskamling secara bergilir, selain itu kami juga mengimbau kepada para orang tua yang memiliki anak usia remaja agar mengawasi pergaulan anak-anaknya terkait maraknya kenakalan remaja seperti Tawuran dan Gangster”. Jangan sampai anak – anak kita salah pergaulan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain. Ungkap Bripka M Rohibi

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, membenarkan adanya sinergi dan kerjasama yang intens diantara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengelola keamanan wilayah dilingkup Desa binaannya.

“Dengan sambang sinergitas antara TNI-Polri tersebut yang dilakukan untuk bisa memantau serta memonitor situasi kamtibmas di Desa binaannya, diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.” pungkas Kapolsek Cikande.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …