Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Laksanakan Patroli Dialogis

img_20170417_080345-min

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal desa Tegal Brigadir Masudin tengah melaksanakan patroli dialogis di Kp. Cisaat desa tegal kecamatan Cikedal, Selasa (28/11).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta masyarakat merasa nyaman dan tenang dalam melaksanakan aktifitasnya dengan kehadiran Polisi. Kegiatan Kepolisian ini dilaksanakan setiap hari dengan jam-jam yang sudah direncanakan dan titik-titik yang menjadi prioritas dalam pelaksanaan patroli dialogis. Seperti tempat keramaian atau tempat berkumpulnya orang banyak, pemukiman penduduk, serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak pidana.

Dalam kegiatan patroli dialogis kali ini Brigadir Masudin menyinggahi Dadi dan memberikan pesan-pesan kamtimas mengenai berbagai modus penipuan ataupun tindak kejahatan lainnya.

“Kegiatan patroli dialogis ini sangat efektif dilaksakan dan ditingkatkan, karena dapat langsung menyentuh kepada masyarakat, untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas”, ujar Brigadir Masudin.

Dengan kegiatan patroli semua tindak pidana bisa di cegah. Bagi pelaku tindak kejahatan dengan adanya kegiatan patroli, sudah pasti mengurungkan niatnya. Dengan demikian akan selalu tercipta situasi yang kondusif di masyarakat.

Penulis : Ervan

Editor : Muridi

Publish : Syarif. H

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …