Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Laksanakan Gotong Royong Bangun Masjid

Pandeglang– Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Karyasari Polsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Peri Ritonga dan warga bergotong royong membangun Mesjid Al Ikhlas Kp. Cikiray Rt 001 Rw 001 Ds. Karyasari Kec. Cikedal Kab.  Pandeglang, Senin (09/01/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Karyasari Bripka Peri Ritonga bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Masjid Al-Ikhlas, terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti pengadukan semen, dengan alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Masjid, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugasnya.

Bhabinkamtibmas Bripka Peri Ritonga mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah guna mendisiplinkan warga terkait prokes, ucapnya.

Ustadz Aspuni selaku Dewan Kemakmuran Masjid menyambut baik bhabinkamtibmas, ucapan terimakasih atas kepeduliannya membantu kami dalam pembangunan masjid Al-Ikhlas, menyatakan siap senantiasa disiplin prokes, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Cikedal IPTU Supryadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat, ucap Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …