Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Laksanakan Sambang Berikan Himbauan Kepada Pedagang

  

Pandeglang – Personel  Babinkamtibmas  Polsek Cikeusik   Brigadir Iwan Elpirwan melaksanakan  Sambang dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas Minggu (27/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Di toko sembako  di  toko   Sdr.H.Mahdi di Kp. Rancaseneng  Desa Rancaseneng Kec Cikeusik Kabupaten Pandeglang, tepatnya  masyarakat binaan wilayah Hukum Polsek Cikeusik 

Pelaksanaan sambang dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan kamtibmas oleh Babinkhamtibmas Polsek Cikeusik Brigadir Iwan Elpirwan. 

Dalam kesempatan itu Babinkhamtibmas polsek cikeusik memberikan arahan kepada warga  masyarakat agar waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas serta melaporkan kejadian kejadian ke Bhabinkamtibmas 

“Kita ingin masyarakat cikeusik merasakan keamanan dan kenyamanan dalam  melakukan aktivitas sehari-hari di wilkum Polsek cikeusik ” demikian ajakan Brigadir Iwan elpirwan.

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …