Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan Evakuasi Terhadap Orang Terlantar (Tunawisma) Tanpa Identitas Diduga Korban Tabrak Lari

IMG-20230807-WA0005

LEBAK – Menindaklanjuti laporan masyarakat tentang adanya orang tak dikenal (OTK) tanpa identitas yang mengalami luka disebuah gubug yang beralamat di Kp.Sarian Ds.Muncangkopong Kec.Cikulur Kab.Lebak pada hari Minggu. (06/08/2023).

Dengan sigap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Langsung Mengevakuasi Orang tersebut dan dibawa ke Puskesmas Kecamatan Cikulur untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Setelah dilakukan pendalaman Bhabinkamtibmas kepada masyarakat sekitar didapatkan informasi bahwa orang tersebut merupakan orang terlantar (Tunawisma) tanpa identitas yang mengalami tabrak lari sewaktu dini hari namun tidak ada yang melihat secara langsung kejadian tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Plh Kapolsek Cikulur Iptu Deni Kusnadi menjelaskan “Polsek Cikulur melalui Bhabinkamtibmas telah melaksanakan evakuasi terhadap seorang terlantar (Tunawisma) yang menjadi korban tabrak lari yang tergeletak dan berada disebuah gubug dipinggir jalan.”

“Disamping tugas dan tanggung jawab, seorang anggota kepolisian juga dituntut memiliki rasa empati dan jiwa kemanusiaan yang tinggi dan ini terlihat pada diri pribadi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur” pungkas Plh Kapolsek Cikulur.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …