Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Kunjungi Staff Desa Cikolelet

Cilegon – Dalam rangka menjaga dan mengantisipasi GKTM di wilayah Personil Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan patroli dialogis dengan kepala desa dan warga dan menanyakan situasi Kamtibmas di wilayah dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang pada Selasa, (17/09/2024)

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Asep Iwan mengatakan untuk menjalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan warga wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

“Selain menjaga keamanan juga personil menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan mengantisipasi cuaca tidak menentu,” ujarnya.

“Personil Bhabinkamtibmas Aipda Jajat monitoring wilayah serta Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat,” jelasnya.

“Dalam kegiatannya personil menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan sekaligus mengajak tidak mudah percaya terhadap berita hoax online dan lebih teliti lagi dalam menerima berita yang banyak di media sosial,” tambahnya.

“Kami berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian untuk segera lapor ke pihak berwajib Polsek Cinangka atau melalui call center layanan Kepolisian 110 guna diantisipasi sedini mungkin dan situasi masih terpantau kondusif,” tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …