Pasca Gempa Bumi, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Imbauan di PLTU Jawa 7


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten dibawah pimpinan Iptu Wisnu Adicahya melakukan patroli di kawasan PLTU Jawa 7 guna menciptakan situasi tetap aman pasca terjadinya gempa bumi pada Sabtu (15/01).

Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk memastikan situasi dan kondisi pasca gempa bumi yang terjadi pada Jumat kemarin, apakah berdampak pada PLTU Jawa 7 yang merupakan perusahaan pembangkit listrik.

Kombes Pol Edy Sumardi juga menyatakan bahwa personelnya telah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen keamanan PLTU Jawa 7 terkait perkembangan situasi pasca gempa dan tidak lupa memberikan imbauan kepada karyawan. “Personel Ditpamobvit Polda Banten telah berkoordinasi dengan pihak manajemen keamanan PLTU Jawa 7 tentang perkembangan situasi pasca gempa bumi dan sampai saat ini terpantau tidak ada kerusakan yang mengakibatkan kerugian maupun korban jiwa,” ucap Edy Sumardi.

“Personel kami juga memberikan imbauan kepada karyawan agar tetap tenang dalam melakukan aktifitas di PLTU Jawa 7 agar kegiatan operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar seperti biasanya,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *