Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Himbau Humanis Warga Binaan Untuk Pakai Masker Saat Keluar Rumahh


*Polres Serkot* | Senin,(24/01/2022) Bentuk kepedulian terhadap Warga Binaan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot turun langsung ke Warga Binaan untuk menghimbau warga agar menggunakan masker.

Giat yang di lakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu upaya untuk menyadarkan warga binaan yang ada di wilayah Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Bhabinkamtibmas Brigpol Sunyoto mengatakan “kegiatan Sambang Desa binaan merupakan wujud kepedulian kepada warga binaan, semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini dapat terhindar dari Virus ini serta dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini”,ungkap Brigpol Sunyoto.

“Kami harapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui keluarga atau tetangga mengalami sakit yang memiliki kemiripan dengan gejala Virus Corona atau Covid-19 agar menjaga jarak dan segera melaporkan kepada petugas kesehatan yang bertanggung jawab,” ujar Brigpol Sunyoto.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan ” Kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya di masa pandemi ini salah satu nya dengan himbauan untuk memakai masker guna cegah penyebaran virus covid-19″,ungkap IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …